Abstract:
Perusahaan harus dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat selaku
pelanggan dan memberikan kualitas sistem dan pelayanan yang baik di mata
masyarakat dengan cara memberikan pelayanan yang berkualitas. Perusahaan
memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan pelayanan yang
baik, diharapkan masyarakat akan merasa sebagai pengguna atau pelanggan dari
jasa yang ditawarkan oleh perusahaan milik pemerintah tersebut akan merasa
puas.
Adapun tujuan penelitian ini : Untuk Mengetahui pengaruh kualitas sistem
terhadap kepuasan pelanggan pada Gojek. Mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Gojek. Mengetahui pengaruh
kualitas sistem dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Gojek
Dapat disimpulkan bahwasanya ada pengaruh signifikan Kualitas sistem
terhadap Kepuasan pelanggan produk pada PT. Gojek Indonesia. ada pengaruh
signifikan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Gojek
Indonesia. Ada pengaruh signifikan pengaruh Kualitas sistem dan Kualitas
pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan pada PT. Gojek Indonesia.