dc.description.abstract |
Dalam memperlancar arus penyaluran barang dan jasa dari produsen dan
konsumen adalah memilih secara tepat saluran distribusi (Channel of distribution)
yang digunakan dalam usaha penyaiuran barang dan jasa sehingga apa yang
menjadi tujuan dari pada perusahaan dapat tercapai sesuai dengan apa yang telah
direncanakan dan yang telah ditetapkan. Kesalahan dalam memiiih saluran
distribusi dapat memperlambat bahkan dapat terjadi kemacetan usaha penyaiuran
barang dan jasa tersebut dari produsen ke konsumen.
Tujuan penelitian ini yaitu : Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap
minat beli konsumen pada PT. Tigaraksa Satria terhadap pelayanan yang
diberikan. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli konsumen pada
PT. Tigaraksa Satria terhadap pelayanan yang diberikan. Untuk mengetahui
pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen yang diberikan PT. Tigaraksa
Satria kepada konsumennya.
Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi produk terhadap Minat
beli berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (5,345 > 1.66) (Sig 0.000 <
α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan
Produk terhadap Minat beli produk pada PT. Tigaraksa Satria.
Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Harga berdasarkan uji t
diperoleh sebesar thitung > ttabel (-0.358< 1.66) (Sig 0.721 > α0.05). dengan demikian
H1 ditolak. kesimpulannya : tidak ada pengaruh signifikan Harga terhadap Minat
beli produk pada PT. Tigaraksa Satria
Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (10,043 > 3.09)
(Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh
signifikan pengaruh Produk, Harga dan promosi terhadap Minat beli produk pada
PT. Tigaraksa Satria. |
en_US |