dc.description.abstract |
Loyalitas pelanggan akan terpenuhi apabila pelanggan puas dengan apa
yang ditawarkan perusahaan. Loyalitas konsumen dapat menciptakan kesetiaan
atau loyalitas bagi pelanggan kepada perusahaan yang memberikan kualitas yang
memuaskan.
Tujuan penelitian ini yaitu : Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Persepsi Konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT. Tigaraksa Satria.
Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas produk terhadap loyalitas
konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh pengaruh Persepsi Konsumen dan Kualitas produk terhadap loyalitas
konsumen pada PT. Tigaraksa Satria.
Hasil analisis dengan alat bantu program SPSS ver 16.0 diperoleh hasil penelitian
ini diperoleh nilai signifikansi persepsi konsumen terhadap Loyalitas konsumen
berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,323 > 1,66) (Sig 0,000 < α0,05)
dengan demikian Ho ditolak, kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Persepsi
konsumen terhadap Loyalitas konsumen produk pada PT. Tigaraksa Satria, dari
hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Kualitas produk berdasarkan uji t
diperoleh sebesar thitung > ttabel (6,851> 1,66) (Sig 0,00 > α0,05) dengan demikian Ho
ditolak, kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Kualitas produk terhadap
Loyalitas konsumen produk pada PT. Tigaraksa Satria. Berdasarkan hasil uji F
diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (24,345 > 3.09) (Sig. 0,000 < α0.05),
dengan demikian H0 ditolak, . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh
Persepsi konsumen dan Kualitas produk terhadap Loyalitas konsumen produk
pada PT. Tigaraksa Satria |
en_US |