DSpace Repository

Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepercayaan Nasabah Pada BMT AL-Musabbihin Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Pradita, Dwi
dc.date.accessioned 2020-02-28T14:06:29Z
dc.date.available 2020-02-28T14:06:29Z
dc.date.issued 2019-03-19
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/81
dc.description.abstract Dalam penelitian ini penulis bertujuan untuk Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepercayaan Nasabah pada BMT Al-Musabbihin Medan. Dalam pendekatan kuantitatif, hakikat hubungan di antara variabelvariabel dianalisis dengan menggunakan teori yang objektif. Hubungan variabel yang akan dianalisis dalam penelitian ini yaitu relationship marketing terhadap kepercayaan nasabah pada BMT Musabbihin Medan dimana variabel relationship marketing sebagai variabel independen yang mempengaruhi kepercayaan sebagai variabel dependen. Hasil penelitian Hasil pengujian koefisien regresi nilai konstanta, dan nilai koefisien dari relationship marketing (X) menyatakan bahwa setiap penambahan (karena tanda +) satu nilai pada variabel relationship marketing akan memberikan kenaikan. Artinya setiap relationship marketing bertambah. Dari hasil uji koefisien determinasi model summary diperoleh nilai R Square (R2 ) adalah 0,19% . Berarti bahwa variabel independen relationship marketing mampu menjelaskan variabel dependen kepercayaan nasabah pada BMT Al-Musabbihin Medan sebesar 0,19%. Sedangkan sisanya sebesar 0,81% ditentukan atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam analisa atau penelitian ini. en_US
dc.subject Pengaruh Relationship Marketing en_US
dc.subject Kepercayaan Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepercayaan Nasabah Pada BMT AL-Musabbihin Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account