DSpace Repository

Peran Managemen Humas Terhadap Konflik Internal Di PT. Aerofood Chatering Services

Show simple item record

dc.contributor.author Prasatya, Muhammad Wibi
dc.date.accessioned 2020-03-01T05:22:27Z
dc.date.available 2020-03-01T05:22:27Z
dc.date.issued 2018-08-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/807
dc.description.abstract PT. Aerofood Cathering Services adalah Brand Aerofood ACS sudah identik dengan layanan katering premium bagi industri tambang dan migas, town catering, dan juga industri Rumah Sakit. Saat ini, PT. Aerofood Cathering Services melayani lebih dari satu juta staf dan customer dari dua jenis industri di atas, dengan layanan terintegrasi yang mencakup lingkup yang luas, dari mengelola kantin di lokasi dan pelayanan housekeeping, hingga pemeliharaan dan laundry untuk kamp pertambangan maupun asrama offshore. Selain memersiapkan hidangan bernutrisi yang memenuhi standar kesehatan tertinggi, divisi katering industrial kami juga memberikan layanan konsultasi untuk membantu pengerjaan konstruksi dapur rumah sakit agar memenuhi semua persyaratan keamanan dan kesehatan. Melalui hasil pengamatan yang dilakukan oleh penulis, tidak jarang ada beberapa pegawai PT.Aerofood Cathering Services yang mengalami perselisihan. Perselisihan terjadi diakibatkan masalah-masalah atau konflik internal kantor. Seperti ada sebagian pegawai yang tidak melaksanakan tugas dengan baik yang mengakibatkan terjadinya teguran yang sifatnya global untuk semua pegawai, melimpahkan pekerjaan kepada pegawai lain, kelalaian dalam bekerja dan lain sebagainya. Hal-hal seperti ini dapat menimbulkan rasa tidak nyaman bekerja serta rasa tidak terima dalam diri pegawai. Disinilah peran Humas PT. Aerofood Cathering Services agar konflik-konflik internal pribadi karyawan tidak berlarut yang mengakibatkan efektivitas kerja menurun dan mengurangi kualitas PT. Aerofood Cathering Services. Berdasarkan uraian yang telah dikemukakan pada latar belakang masalah, maka penulis merumuskan permasalahan yang ada sebagai berikut, “Bagaimana Peranan manajemen Humas terhadap konflik internal di PT. Aerofood Catering Servicesi?” Metode yang dipakai pada penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif, sedangkan jenis penelitian yang dipakai adalah jenis penelitian deskriptif adalah mengembangkan konsep dan menghimpun fakta-fakta bukan menguji hipotesis. Penelitian deskriptif berusaha menemukan pola sederhana yang didasarkan pada konsep tertentu. Hasil penelitian dari sesi wawancara dapat diketahui bahwa sampai sejauh ini peran Staff Humas sudah bekerja dengan baik dan maksimal dalam menyelesaikan konflik internal pegawai yang terjadi di PT. Aerofood Chatering Services. Salah satunya dengan selalu mengadakan evaluasi, memecahkan solusi permasalahan, memberikan informasi penting kepada pegawai, mengutamakan kinerja pegawai serta meminimalisir masalah dan konflik agar tidak sampai pada atasan atau pimpinan PT. Aerofood Cathering Services. en_US
dc.subject Peran Humas en_US
dc.subject Konflik Internal en_US
dc.title Peran Managemen Humas Terhadap Konflik Internal Di PT. Aerofood Chatering Services en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account