DSpace Repository

Pengaruh Brand Awareness dan Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang Kosmetik Merek Wardah Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Syahliani Siregar, Fauziah
dc.date.accessioned 2020-02-28T13:36:28Z
dc.date.available 2020-02-28T13:36:28Z
dc.date.issued 2019-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/75
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness dan Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisioner, dengan program SPSS 16 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 55 Mahasiswi Manajemen Bisnis Syariah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Berdasarkan hasil uji parsial pengaruh brand awareness terhadap minat beli ulang diperoleh hasil brand awareness > 2.766 > 2.007 dengan nilai signifikan 0.008 < 0.05 dengan demikian Ho ditolak Ha diterima hal ini menunjukkan brand awareness dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil uji simultan diperoleh nilai > atau 61.239 > 3.183, atau nilai p-value adalah 0.000 pada kolom sig < 0.05 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima berarti brand awareness dan label halal secaara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. en_US
dc.subject Brand awareness en_US
dc.subject Label Halal en_US
dc.subject Minat Beli Ulang en_US
dc.title Pengaruh Brand Awareness dan Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang Kosmetik Merek Wardah Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account