Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness dan
Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang baik secara parsial maupun simultan.
Penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui
kuisioner, dengan program SPSS 16 for windows. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel
dalam penelitian ini adalah 55 Mahasiswi Manajemen Bisnis Syariah Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara. Berdasarkan hasil uji parsial pengaruh brand
awareness terhadap minat beli ulang diperoleh hasil
brand awareness >
2.766 > 2.007 dengan nilai signifikan 0.008 < 0.05 dengan demikian Ho
ditolak Ha diterima hal ini menunjukkan brand awareness dan label halal
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil uji simultan
diperoleh nilai
>
atau 61.239 > 3.183, atau nilai p-value adalah
0.000 pada kolom sig < 0.05 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima berarti
brand awareness dan label halal secaara bersama-sama berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli ulang.