DSpace Repository

Pengaruh Selera Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Go-Food (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Uata)

Show simple item record

dc.contributor.author Winarni
dc.date.accessioned 2020-11-03T01:42:23Z
dc.date.available 2020-11-03T01:42:23Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6958
dc.description.abstract Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh selera dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Go-Food. Penelitian ini bersifat asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data kuantitatif diperoleh berdasarkan hasil pengolahan data kuisioner yang dibagikan kepada sampel penelitian. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa FEB UMSU yang menjadi pelanggan Go-Food. Berdasarkan rumus Slovin sampel penelitian diketahui berjumlah 98 responden. Penyebaran kuisioner kepada responden menggunakan metode random sampling. Teknik yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian secara serempak menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan selera dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Go-Food. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa selera berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Go-Food. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Go-Food en_US
dc.subject Selera en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title Pengaruh Selera Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Go-Food (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Uata) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account