Abstract:
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk dan citra mereksecara versial dan simultan terhadap keputusan pembelian PT. Aroma Bakery & Cake Shop. Dalam penelitian ini penulis menetapkan populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen PT. Aroma Bakery & Cake ShopCabang Bajak. Teknik yang digunakan penulis yaitu accidental samplingyaitu cara mengambil sampel dnegan menetapkan jumlah subjek yang diteliti. Dalam hal ini penulis mengambil cara kerja 4 hari dan 20 konsumen perhari. Teknik analisisi data yang di gunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Secara parsial diketahui bahwa atribut produkmemiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untukmembeli produk di Aroma Bakery & Cake ShopCabang MedanBajak dimana diperoleh (thitung4,914> ttabel1,994) dan angka signifikan 0,000< 0,05. Secara parsial diketahui bahwa citra merekberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian untuk membeli produk di Aroma Bakery & Cake ShopCabang Medan Bajak dimana diperoleh (thitung2,311 > ttabel1,994) dan angka signifikan 0,024 < 0,05. Secara simultan diketahui bahwa atribut produk dan citra merek, memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk di Aroma Bakery & Cake ShopCabang Medan Bajak dimana diperoleh (fhitung33,872 > ftabel3,12) dan angka signifikan 0,000 < 0,05