DSpace Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terahadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sumber Utama Nusantara Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Latif, M. Mazlan
dc.date.accessioned 2020-10-26T08:03:27Z
dc.date.available 2020-10-26T08:03:27Z
dc.date.issued 2019-10-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6226
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner kepada pelanggan PT. Sumber Utama Nusantara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Sumber Utama Nusantara. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan teknik insidential sampling. Pengujian dilakukan dengan Regresi Berganda dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu, lalu dilakukan pengujian hipotesis secara parsial dengan Uji t dan simultan dengan Uji f. kemudian mencari koefisien determinasi untuk melihat seberapa besar persentase varians variable bebas berpengaruh terhadap variable terikat. Hasil penelitian menyatakan bahwa secara parsial dan simultan kedua variabel independen yang diteliti yaitu kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien determinasi yang cukup besar yaitu 68,3% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terahadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sumber Utama Nusantara Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account