DSpace Repository

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE PADA MATA PELAJARAN ALQUR’AN HADIS DI MTS MUHAMMADIYAH 15 MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Dayana, Putri
dc.date.accessioned 2020-10-23T03:40:16Z
dc.date.available 2020-10-23T03:40:16Z
dc.date.issued 2019-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5733
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana perencanaan, pelaksanaan, serta evaluasi dan kendala dalam penggunaan medelpembelajaran Question Student Have. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang didasarkan pada paradigma kualitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis yaitu dengan memaparkan secara kualitatif analisis yang dilakukan terhadap data-data penelitian. Teknikpengumpulan data yang disajikan berupa teknik observasi, wawancara (intervew) serta dokumentasi. Tahapan analisis data yang peneliti gunakan berupa Reduksi data,Penyajian Data, serta Verifikasi Data. Hasil pengembangan model pembelajaran Question Student Havemerupakan rancangan yang dilakukan untuk mendeskripsikan keterampilansiswa dalam berinteraksi dalam pembelelajaran bertanya terhadap guruyang dilakukan dengan menggunakan model pembelajaran Question Student Have, subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII di MTs Muhammadiyah 15 Medan yang berjumlah 39 orang. Dengan perencanaan, pelaksanaan dapat dilaksanakan dengan baik, maka dapat mengevalusi siswa dengan memberikan penilaian. en_US
dc.subject Implementasi en_US
dc.subject Model Pembelajaran en_US
dc.subject QuestionStudent Have en_US
dc.title IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE PADA MATA PELAJARAN ALQUR’AN HADIS DI MTS MUHAMMADIYAH 15 MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account