DSpace Repository

engaruh Brand Attitude Terhadap Brand Loyalty Yang Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian Produk Air Mineral AMOZ (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Cut Mutia Syahra
dc.date.accessioned 2020-10-23T02:50:05Z
dc.date.available 2020-10-23T02:50:05Z
dc.date.issued 2019-03-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5681
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude terhadap Brand Loyalty, untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude terhadap Keputusan Pembelian, untuk mengetahui Pengaruh Keputusan Pembelian terhadap Brand Loyalty, dan untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Keputusan Pembelian Produk Air Mineral AMOZ (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU). Sampel penelitian ini menggunakan sampel jenuh sebanyak 120 responden yang merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU yang melakukan pembelian atas produk Air Mineral AMOZ. Teknik analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Analisis Jalur dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, dan terdapat pengaruh tidak langsung Brand Attitude terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Keputusan Pembelian. en_US
dc.subject Brand Attitude en_US
dc.subject Brand Loyalty dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title engaruh Brand Attitude Terhadap Brand Loyalty Yang Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian Produk Air Mineral AMOZ (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account