DSpace Repository

Pengaruh Kepercayaan Merek (Trust In Brand) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Toko Kosmetik Marhadi

Show simple item record

dc.contributor.author Lubis, Sahromadani
dc.date.accessioned 2020-09-01T03:45:37Z
dc.date.available 2020-09-01T03:45:37Z
dc.date.issued 2020-08-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5050
dc.description.abstract Penelitian dengan judul “Pengaruh Kepercayaan Merek (Trust In Brand) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Toko Kosmetik Marhadi.” Bertujuan untuk mengetahui kepercayaan merek (Trust In Brand) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk wardah pada toko Kosmetik Marhadi. Berdasarkan hasil metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuatitatif dengan menggunakan Regresi Linier Sederhana. Kemudian teknik pengumpulan data dengan menyebarkan angket/kuesioner. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel kepercayaan merek (Trust In Brand) memiliki nilai signifikan yang baik terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,001 lebih kecil dari 0,05. Oleh sebab itu ketentuan Uji t (parsial) dapat disimpulkan H0 ditolak dan H1 diterima yang berarti terdapat kepercayaan merek (Trust In Brand) (X) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). en_US
dc.subject Kepercayaan Merek (Trust In Brand) en_US
dc.subject Keputusan Pembelian Produk wardah en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan Merek (Trust In Brand) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Toko Kosmetik Marhadi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account