Abstract:
Penelitian dengan judul “Pengaruh Kepercayaan Merek (Trust In Brand)
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Toko Kosmetik Marhadi.”
Bertujuan untuk mengetahui kepercayaan merek (Trust In Brand) berpengaruh
terhadap keputusan pembelian produk wardah pada toko Kosmetik Marhadi.
Berdasarkan hasil metode penelitian ini menggunakan metode penelitian
kuatitatif dengan menggunakan Regresi Linier Sederhana. Kemudian teknik
pengumpulan data dengan menyebarkan angket/kuesioner. Hasil penelitian
mengungkapkan bahwa variabel kepercayaan merek (Trust In Brand) memiliki
nilai signifikan yang baik terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,001
lebih kecil dari 0,05. Oleh sebab itu ketentuan Uji t (parsial) dapat disimpulkan
H0 ditolak dan H1 diterima yang berarti terdapat kepercayaan merek (Trust In
Brand) (X) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).