DSpace Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Penumpang Pengguna Jasa Kereta Api Bisnis Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

Show simple item record

dc.contributor.author Utari, Shelly Ayu
dc.date.accessioned 2020-04-13T11:09:18Z
dc.date.available 2020-04-13T11:09:18Z
dc.date.issued 2018-10-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3017
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunan jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengetahuipengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas penumpang pengguna jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan konsumen pengguna jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Populasi yang akan diteliti adalah pengguna jasa PT. Kereta Api Indonesia yaitu seluruh penumpang kereta api kelas bisnis. Adapun penarikan sampel dengan cara peneliti mencari responden yang sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa kereta api kelas bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia. Dimana peneliti, ini dilakukan 1 hari untuk 10 responden, sehingga besar sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara (interview), dan angket (questioner). Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunan jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengetahuipengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas penumpang pengguna jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan konsumen pengguna jasa Kereta Api Bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Populasi yang akan diteliti adalah pengguna jasa PT. Kereta Api Indonesia yaitu seluruh penumpang kereta api kelas bisnis. Adapun penarikan sampel dengan cara peneliti mencari responden yang sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa kereta api kelas bisnis pada PT. Kereta Api Indonesia. Dimana peneliti, ini dilakukan 1 hari untuk 10 responden, sehingga besar sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara (interview), dan angket (questioner). Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. Kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Loyalitas en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Penumpang Pengguna Jasa Kereta Api Bisnis Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account