| dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas
Pelayanan dan citra merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan
Pelanggan Pada Pengguna Indrive Di Kota Medan Jenis penelitian ini menggunakan
penelitian survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian
ini adalah seluruh pengguna aplikasi Indrive di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini
menggunakan sampel dengan rumus lameshow dan didapat 100 sampel pengguna aplikasi
Indrive di Kota Medan. Analisis data menggunakan metode SEM-PLS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa ada pengaruh antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan, ada
pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, ada pengaruh citra merek
terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
pelanggan, ada pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan
pelanggan memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan
pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan |
en_US |