Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA INDRIVE DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Ayyubi, Salahuddin Al
dc.date.accessioned 2025-11-04T02:24:52Z
dc.date.available 2025-11-04T02:24:52Z
dc.date.issued 2025-09-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29732
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan citra merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Indrive Di Kota Medan Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi Indrive di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel dengan rumus lameshow dan didapat 100 sampel pengguna aplikasi Indrive di Kota Medan. Analisis data menggunakan metode SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, ada pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA INDRIVE DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account