Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Persepsi Kualitas Pada Konsumen
Es The Jumbo Di Kecamatan Percut Sei Tuan, pendekatan penelitian ini menggunakan
pendekatan penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen Es Teh
Jumbo yang berada di Kabupaten Percut Sei Tuan yang jumlahnya (n) tidak diketahui
dengan pasti, Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental, peneliti menentukkan
jumlah sampel sebesar 100 responden yang diambil dari berbagai lokasi Es Teh Jumbo
yang ada di lokasi Penelitian, adapun hasil ini adalah Terdapat pengaruh antara
Differensiasi Produk dengan Keputusan Pembelian Tidak terdapat pengaruh antara
Differensiasi Produk dengan Persepsi Kualitas Terdapat pengaruh antara Harga dengan
Keputusan Pembelian Terdapat pengaruh antara Harga dengan Persepsi Kualitas. Tidak
terdapat pengaruh antara Persepsi Kualitas dengan Keputusan Pembelian Dalam penelitian
ini Differensiasi Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan dimediasi
oleh Persepsi Kualitas pada Keputusan pembelian es teh jumbo . Dalam penelitian ini
Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Persepsi
Kualitas pada Keputusan pembelian es teh jumbo.