Research Repository

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN APLIKASI LIVIN BY MANDIRI MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)

Show simple item record

dc.contributor.author ANIS, BADRIAH HARAHAP
dc.date.accessioned 2025-10-31T02:55:18Z
dc.date.available 2025-10-31T02:55:18Z
dc.date.issued 2025-08-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29646
dc.description.abstract Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan nasabah kepada kualitas sistem layanan livin by Mandiri, yang masih memiliki rating atau review kurang baik di Playstore, maupun Appstore, penelitian ini menggunakan metode E – Service Quality menggunakan pengukuran yang dilakukan dengan perhitungan kesenjangan dengan menghitung selisih antara nilai kenyataan terhadap pelayanan sistem yang ada dan nilai harapan nasabah dan Diagram Kartesius atau Importance Performance Analysis (IPA) untuk menentukan atribut yang sangat penting agar lebih cepat diperbaiki,. penelitian ini dilakukan pada nasabah sekitar Jakarta, dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden menggunakan kuesioner, hasil dari penelitian tingkat kepuasan masih dalam presentase 98% artinya masih kurang 2% tingkat kepuasan nasabah. dengan ketujuh dimensi e-servqual masih belum memenuhi kepuasan nasabah. Kata. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject E-Service Quality en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Mobile Banking Livin By Mandiri en_US
dc.subject E- Servqual en_US
dc.subject Importance Performance Analysis en_US
dc.title ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN APLIKASI LIVIN BY MANDIRI MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account