Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan, financial
experience dan penggunaan e-commerce terhadap minat berinvestasi Mahasiswa
Program
Studi
Manajemen
Stambuk
2022
Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan
penelitian ini adalah asosiatif. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan
signifikan antara literasi keuangan terhadap minat berinvestasi Mahasiswa
Program
Studi
Manajemen
Stambuk
2022
Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan
signifikan antara financial experience terhadap minat berinvestasi Mahasiswa
Program
Studi
Manajemen
Stambuk
2022
Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan
signifikan antara penggunaan e-commerce terhadap minat berinvestasi Mahasiswa
Program
Studi
Manajemen
Stambuk
2022
Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara. Secara simultan terdapat pengaruh positif
signifikan antara literasi keuangan, financial experience dan penggunaan e
commerce terhadap minat berinvestasi Mahasiswa Program Studi Manajemen
Stambuk 2022 Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.