Research Repository

MENGUNGKAP HUBUNGAN SELF EFFICACY TERHADAP MINAT MENGAJAR : STUDI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author ULLY, ATIKA
dc.date.accessioned 2025-10-25T02:26:38Z
dc.date.available 2025-10-25T02:26:38Z
dc.date.issued 2025-09-13
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29346
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap hubungan antara self efficacy terhadap minat mengajar pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi UMSU. Self efficacy merupakan keyakinan individu terhadap kemampuannya dalam menyelesaikan tugas atau menghadapi situasi tertentu, yang diyakini memiliki pengaruh terhadap kesiapan dan ketertarikan mahasiswa dalam menjalani profesi sebagai pendidik. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel yaitu seluruh mahasiswa pendidikan akuntansi UMSU yang berjumlah 98 mahasiswa. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan software SPSS 23. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Self Efficacy en_US
dc.subject Minat Mengajar en_US
dc.title MENGUNGKAP HUBUNGAN SELF EFFICACY TERHADAP MINAT MENGAJAR : STUDI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account