| dc.contributor.author | ULLY, ATIKA | |
| dc.date.accessioned | 2025-10-25T02:26:38Z | |
| dc.date.available | 2025-10-25T02:26:38Z | |
| dc.date.issued | 2025-09-13 | |
| dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29346 | |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap hubungan antara self efficacy terhadap minat mengajar pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi UMSU. Self efficacy merupakan keyakinan individu terhadap kemampuannya dalam menyelesaikan tugas atau menghadapi situasi tertentu, yang diyakini memiliki pengaruh terhadap kesiapan dan ketertarikan mahasiswa dalam menjalani profesi sebagai pendidik. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel yaitu seluruh mahasiswa pendidikan akuntansi UMSU yang berjumlah 98 mahasiswa. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan software SPSS 23. | en_US |
| dc.publisher | UMSU | en_US |
| dc.subject | Self Efficacy | en_US |
| dc.subject | Minat Mengajar | en_US |
| dc.title | MENGUNGKAP HUBUNGAN SELF EFFICACY TERHADAP MINAT MENGAJAR : STUDI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UMSU | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |