Research Repository

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR ORGANIK DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA GLUGUR KOTA KECAMATAN MEDAN BARAT

Show simple item record

dc.contributor.author M DIO, NOVANSYAH TAMBUNAN
dc.date.accessioned 2025-10-25T01:17:34Z
dc.date.available 2025-10-25T01:17:34Z
dc.date.issued 2025-08-26
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29335
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui alur proses keputusan pembelian yang dilakukan konsumen serta untuk mengetahui pengaruh faktor harga, faktor kualitas produk, faktor kualitas kemasan dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian . Metode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik accidental sampling yaitu siapa saja yang secara tidak sengaja bertemu dengan peneliti dan sesuai dengan karakteristik, maka orang tersebut dapat digunakan sebagai responden. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 50 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian untuk rumusan masalah pertama dapat disimpulkan bahwa secara parsial faktor harga, kualitas produk mempengaruhi secara nyata terhadap keputusan pembelian sedangkan faktor kualitas kemasan dan budaya tidak berpengaruh secara nyata terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 50 orang responden en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR ORGANIK DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA GLUGUR KOTA KECAMATAN MEDAN BARAT en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account