Research Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLICKA BAGS (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author PUTRI, ADENA
dc.date.accessioned 2025-10-16T02:40:57Z
dc.date.available 2025-10-16T02:40:57Z
dc.date.issued 2025-09-11
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/29101
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Flicka Bags (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Medan) baik itu secara parsial atau secara simultan. Adapun jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linier berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Adapun hasil penelitian secara parsial menunjukkan brand awareness tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian flicka bags di Kota Medan. Secara parsial menunjukkan brand image juga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian flicka bags di Kota Medan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan tidak terdapat pengaruh dari brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian flicka bags di Kota Medan. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,076 atau dapat diartikan memiliki nilai sebesar 7,6% variable keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variable brand awareness dan brand image. Sedangkan sebesar 92,4% diterangkan oleh variable lainnya yang tidak diteliti. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Brand awareness en_US
dc.subject Brand image en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLICKA BAGS (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account