dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis , pengaruh
ketersedian produk terhadap minat beli ulang, pengaruh harga terhadap minat beli
ulang, pengaruh ketersedian produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh harga
terhadap kepuasan konsumen, dan pengaruh ketersedian produk terhadap minat
beli ulang melalui kepuasan konsumen, pengaruh harga terhadap minat beli ulang
melalui kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang
merupakan mahasiswa UMSU Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan
daftar pernyataan seperti kuesioner dan analisis data menggunakan Partial Least
Square (SmartPLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketersediaan produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Erigo, harga
berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang produk Erigo,
ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat
beli ulang produk Erigo, dan ketersediaan produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli ulang produk Erigo melalui kepuasan konsumen,
harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Erigo
melalui kepuasan konsumen pada mahasiswa UMSU Medan. |
en_US |