Research Repository

PENGARUH HARGA, SELEBGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC PADA MAHASISWA FEB UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Ningsih, Ningrum Cahya
dc.date.accessioned 2025-07-21T02:57:37Z
dc.date.available 2025-07-21T02:57:37Z
dc.date.issued 2025-04-25
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/28182
dc.description.abstract Tujuan Penelitian merupakan kegiatan ilmiah yang dilakukan untuk mencari tahu, mencari kebenaran, menemukan jawaban atas suatu fenomena didalam hidup manusia. Penemuan, jawaban atau kebenaran yang didapat dari penelitian memberikan informasi untuk memecahkan permasalahan dalam kehidupan manusia itu sendiri.Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif. Penelitian kuantitatif merupakan penelitian yang menggunakan metode penelitian eksperimen dan survey dan data penelitian berupa angka-angka seerta analisis menggunakan statistik. Penelitian eksperimen adalah penelitian yang di gunakan untuk mencari pengaruh treatment (perlakuan) tertentu sedangkan metode survey digunakan untuk mendapatkan data dari tempat tertentu yang alami dengan peneliti melakukan pengumpulan data (menyebarkan kueisioner, test, wawancara).penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat asosiatif untuk menjelaskan pengaruh harga,selebgram dan kualitas produk terhada keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa FEB di Universitas Muhammadiyah sumatera utara. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Selebgram en_US
dc.title PENGARUH HARGA, SELEBGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC PADA MAHASISWA FEB UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account