dc.description.abstract |
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk menguji dan
menganalisis pengaruh Brand ambassador dan Brand Image terhadap keputusan
pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Konsumen
Honda PCX di Kota Medan. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen shopee
di Kota Medan yaitu sebanyak 100 orang, dan teknik pengambilan sampel
menggunakan rumus lemeshow, serta teknik analisis jalur menggunakan aplikasi
SEM PLS.
Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan Brand Ambassador
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen
Honda PCX di Medan, Brand Image berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda PCX di Medan, Brand
Ambassador berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan
pelanggan pada konsumen Honda PCX di Medan, Brand Image berpengaruh
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen
Honda PCX di Medan, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda PCX di Medan
dan Kepuasan pelanggan menjadi penghubung pengaruh Brand Ambassador dan
Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda PCX di Medan. |
en_US |