Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh konten marketing,
live streaming, dan flash sale terhadap perilaku impulse buying Pada Pengguna
Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
UMSU) baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah
asosiatif. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan pengaruh antara
konten marketing terhadap impulse buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop
(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU). Secara parsial
terdapat pengaruh positif dan signifikan antara live streaming terhadap impulse
buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UMSU). Secara parsial terdapat pengaruh positif dan
signifikan antara flash sale terhadap impulse buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok
Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU). Secara
simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara konten marketing, live
streaming, dan flash sale Terhadap impulse buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok
Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU).