dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh
kualitas informasi, testimoni dan kepuasan terhadap minat beli ulang, pengaruh
kualitas informasi dan testimoni terhadap kepuasan, pengaruh kualitas informasi
dan testimoni terhadap minat beli ulang melalui kepuasan. Dalam penelitian ini
menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 Mahasiswa
Swasta Islam di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar
pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis
serta untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini
menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan
menunjukan bahwa pengaruh kualitas informasi, testimoni dan kepuasan terhadap
minat beli ulang positif dan signifkan, pengaruh kualitas informasi dan testimoni
terhadap kepuasan positif dan signifikan, pengaruh kualitas informasi dan
testimoni terhadap minat beli ulang melalui kepuasan positif dan signifkan. |
en_US |