Research Repository

PENGARUH KUALITAS INFORMASI, TESTIMONI TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA SWASTA ISLAM DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author JANNAH, KURNIA MAULIDIYA
dc.date.accessioned 2025-06-02T07:30:53Z
dc.date.available 2025-06-02T07:30:53Z
dc.date.issued 2025-04-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27701
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh kualitas informasi, testimoni dan kepuasan terhadap minat beli ulang, pengaruh kualitas informasi dan testimoni terhadap kepuasan, pengaruh kualitas informasi dan testimoni terhadap minat beli ulang melalui kepuasan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 Mahasiswa Swasta Islam di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh kualitas informasi, testimoni dan kepuasan terhadap minat beli ulang positif dan signifkan, pengaruh kualitas informasi dan testimoni terhadap kepuasan positif dan signifikan, pengaruh kualitas informasi dan testimoni terhadap minat beli ulang melalui kepuasan positif dan signifkan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Informasi en_US
dc.subject Testimoni en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS INFORMASI, TESTIMONI TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA SWASTA ISLAM DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account