Research Repository

PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author BATUBARA, NAZWA PUTRI SADITA
dc.date.accessioned 2025-06-02T07:17:43Z
dc.date.available 2025-06-02T07:17:43Z
dc.date.issued 2025-04-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27693
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Digital, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Pemasaran digital berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Pemasaran Digital, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Pemasaran Digital en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account