dc.contributor.author |
BATUBARA, NAZWA PUTRI SADITA |
|
dc.date.accessioned |
2025-06-02T07:17:43Z |
|
dc.date.available |
2025-06-02T07:17:43Z |
|
dc.date.issued |
2025-04-23 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27693 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Digital, Kualitas
Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Produk Skincare The Originote Pada
Mahasiswa Kota Medan. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni
partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk
melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian
menunjukkan Pemasaran digital berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk
Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Kualitas produk
berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada
Mahasiswa Kota Medan. Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk
Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Pemasaran Digital, Kualitas
Produk, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The
Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. |
en_US |
dc.publisher |
umsu |
en_US |
dc.subject |
Pemasaran Digital |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Produk |
en_US |
dc.title |
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA KOTA MEDAN |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |