DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK VITAMIN DI E-COMMERCE DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Eldya Susmita
dc.date.accessioned 2025-05-28T09:36:37Z
dc.date.available 2025-05-28T09:36:37Z
dc.date.issued 2025-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27628
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Word Of Mouth Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Produk Vitamin Di E Commerce Di Kota Medan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Pada Produk Vitamin Di E Commerce Di Kota Medan. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap word of mouth Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth di Mediasi kepuasan konsumen Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK VITAMIN DI E-COMMERCE DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account