DSpace Repository

Peran Q Grader Terhadap Total Quality Management Coffee Shop di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Subarkah, Hendri Figo
dc.date.accessioned 2025-05-27T09:51:51Z
dc.date.available 2025-05-27T09:51:51Z
dc.date.issued 2024-12-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27548
dc.description.abstract Penelitian ini dibimbing oleh Ibu Wildani Lubis S.P., M.P selaku dosen pembimbing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar peran Q Grader terhadap Total Quality Management dan Faktor – faktor yang menjadi pertimbangan Q Grader dalam Penerapan Total Quality Management. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive sampling yaitu dengan pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah responden pada penelitian ini berjumlah 5 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis triangulasi. Hasil dari penelitian ini adalah Q Grader memainkan peran penting dalam penerapan TQM di coffeeshop dengan memastikan kualitas biji kopi melalui penilaian yang objektif dan standar. Mereka berkontribusi dalam proses pemilihan dan pengujian kopi, yang berdampak langsung pada konsistensi dan kualitas produk akhir yang disajikan kepada pelanggan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Q Grader en_US
dc.subject Coffeeshop en_US
dc.subject Total Quality Management en_US
dc.title Peran Q Grader Terhadap Total Quality Management Coffee Shop di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account