Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWAFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author HARAHAP, CHINDY AYU ANANDA
dc.date.accessioned 2025-05-26T07:41:57Z
dc.date.available 2025-05-26T07:41:57Z
dc.date.issued 2025-04-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27457
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang kosmetik Wardah dengan kepuasan konsumen sebagai variabel moderasi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU baik secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2021. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling yaitu sampel diambil secara acak menggunakan rumus slovin yang berjumlah 83 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa studi dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli ulang kosmetik Wardah pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UMSU dan secara tidak langsung kepuasan konsumen tidak memoderasi pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang kosmetik Wardah pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UMSU. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWAFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account