dc.contributor.author |
SEPTI TANTI IMANTI, POHAN |
|
dc.date.accessioned |
2025-05-26T05:35:47Z |
|
dc.date.available |
2025-05-26T05:35:47Z |
|
dc.date.issued |
2025-04-22 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27443 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas
produk, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian
produk skincare somethinc pada mahasiswa swasta di kota medan baik secara
parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Secara parsial
terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan
pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan.
Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk
terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa
Swasta Di Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan
antara promosi terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada
Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan
signifikan antara kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian Produk
Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara simultan
terdapat pengaruh positif signifikan antara harga, kualitas produk, promosi dan
kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc
Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. |
en_US |
dc.publisher |
UMSU |
en_US |
dc.subject |
Harga |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Produk |
en_US |
dc.subject |
Promosi |
en_US |
dc.subject |
Kepercayaan Konsumen |
en_US |
dc.subject |
Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH HARGA, KUALITAS, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA KONSUMEN MAHASISWA SWASTA DI KOTA MEDAN |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |