Research Repository

STRATEGI PEMASARAN TEMPE SKALA INDUSTRI RUMAH TANGGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS : CV. BINA USAHA, RANTAU LABAN, KECAMATAN RAMBUTAN,KOTA TEBING TINGGI)

Show simple item record

dc.contributor.author HAMZAH, BUCHARI MUSLIM
dc.date.accessioned 2025-05-26T03:23:54Z
dc.date.available 2025-05-26T03:23:54Z
dc.date.issued 2025-03-13
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27430
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini antara lain : Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran tempe CV. Bina Usaha, untuk mengetahui apa saja kendala dan hambatan yang dihadapi oleh pelaku usaha tempe CV. Bina Usaha, dan untuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen terhadap strategi rumah tangga CV. Bina Usaha. Dalam penelitian untuk mengetahui strategi pemasaran di CV. Bina Usaha. Penelitian ini dilakukan di CV. Bina Usaha Rantau Laban. Jenis metode penelitian adalah penelitian kualitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT, sumber data diperoleh dengan menggunakan data primer dan sekunder dimana data primer didapatkan dari penerimaan dan data sekunder didapatkan dari gambar yang diambil pada saat penelitian. Metode-metode ini memusatkan pada bagaimana strategi pemasaran dan kepuasan konsumen pada Usaha CV. Bina Usaha yang ada pada saat penelitian dilakukan atau bersifat aktual, kemudian menggambarkan fakta-fakta tentang masalah yang diteliti sebagaimana adanya dan diiringi dengan rasional yang akurat. Hasil dari penelitian ini seperti faktor internal salah satunya terdiri dari kekuatan yaitu memiliki varian dan produksi setiap hari. Faktor eksternal salah satunya terdiri dari peluang seperti memiliki nama produk sendiri dan pesaing umumnya menjual tempe tidak kupas kulit. Strategi yang harus diterapkan pada usaha CV. Bina Usaha adalah mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk, memperluas jaringan pemasaran, menjaga citarasa dan olahan produk dan konsistensi dalam menjaga produk yang aman konsumsi. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Usaha CV en_US
dc.subject Bina Usaha en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN TEMPE SKALA INDUSTRI RUMAH TANGGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS : CV. BINA USAHA, RANTAU LABAN, KECAMATAN RAMBUTAN,KOTA TEBING TINGGI) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account