dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetauhi dan menganalisis Pengaruh harga,
Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian melalui Keputusan Pembelian
Pada (Toko Baju Yongki). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
menggunakan metode pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan toko yongki, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah menggunakan kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam
penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis data dengan
partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan
program software Smart PLS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan Harga
berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan
berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian
berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga tidak berpengaruh
positif terhadap Keputusan Pembelian, Keputusan Pembelian memediasi
hubungan antara harga tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan,
Keputusan Pembelian memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan
berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. |
en_US |