Abstract:
Apakah ada pengaruh program kampus mengajar terhadap pengetahuan
mahasiswa pendidikan akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Lebih rinci analisis dan pengeujian tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut :
Berdasarkan hasil uji Wilcoxon menunjukkan bahwa terdapat 0 data negatif yang
mengalami penurunan nilai antara Sebelum dan Sesudah. Sebaliknya, ada 7 data
positif yang meningkat, dengan Mean rank sebesar 7 dan jumlah ranking positif
sebesar 33. Terdapat juga 0 nilai yang sama antara Sebelum dan
Sesudah,Berdasarkan hasil uji hipotesis yang dilakukan uji wilcoxon, Jika nilai
Asymp. tanda tangan. (2-tailed) 0,05, maka Ha diterima, yang berarti ada
pengaruh yang signifikan. Jika nilai Asymp. tanda tangan. (2-tailed) 0,05, maka
Ha ditolak, berarti tidak ada pengaruh yang signifikan. Dalam kasus ini, nilai
Asymp. tanda tangan. (2-tailed) adalah 0,192 0,05, sehingga tidak ada pengaruh
yang signifikan antara nilai X dan Y. Berdasarkan analisis data pada penelitian
yang telah dilakukan, maka penulis dapat mengambil kesimpulan sebagai berikut :
Terdapat pengaruh kampus mengajar terhadap peningkatan pengetahuan siswa
pendidikan,Hasil uji hipotesis yang dilakukan uji wilcoxon, Jika nilai Asymp.
tanda tangan. (2-tailed) 0,05, maka Ha diterima, yang berarti ada pengaruh yang
signifikan. Jika nilai Asymp. tanda tangan. (2-tailed) 0,05, maka Ha ditolak,
berarti tidak ada pengaruh yang signifikan. Dalam kasus ini, nilai Asymp. tanda
tangan. (2-tailed) adalah 0,192 0,05 sehingga tidak ada pengaruh yang signifikan
antara nilai X dan Y.