DSpace Repository

Efektivitas Layanan Bimbingan Klasikal Menggunakan Teknik Self-Management Terhadap Perencanaan Karier Siswa Kelas XI IPA SMA Asuhan Daya Medan Tahun Ajaran 2023/2024

Show simple item record

dc.contributor.author Plisna, Cutniati
dc.date.accessioned 2025-05-14T08:17:37Z
dc.date.available 2025-05-14T08:17:37Z
dc.date.issued 2025-03-13
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27173
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Layanan Bimbingan Klasikal Menggunakan Teknik Self-Management Untuk Meningkatkan Perencanaan karier Siswa Kelas XI di SMA Asuhan Daya Medan Tahun ajaran 2023/2024”. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan metode eksperimen yaitu one group pretest dan posttest design. Subjek penelitian ini adalah kelas XI IPA dengan jumlah sampel sebanyak 25. Penelitian ini menggunakan product momen dan juga menggunakan IBM SPSS Statistics 22. Berdasarkan hasil Uji T yang telah dilakukan dapat diketahui taraf signifikansi 0,05 dengan peluang 1 – α dan derajat kebebasan dk = n-k = 25-1= 24 maka dari tabel t diperoleh t = 1,710. Dengan demikian thitung>ttabel pada perencanaan karier yaitu ,000 < 0,05 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Dapat disimpulkan bahwa Layanan Bimbingan Klasikal menggunakan teknik Self-Management efektif Untuk Meningkatkan Perencanaan Karier Siswa Kelas XI di SMA Asuhan Daya Medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Layanan Bimbingan Klasikal en_US
dc.subject Self-Management en_US
dc.subject Perencanaan Karier en_US
dc.title Efektivitas Layanan Bimbingan Klasikal Menggunakan Teknik Self-Management Terhadap Perencanaan Karier Siswa Kelas XI IPA SMA Asuhan Daya Medan Tahun Ajaran 2023/2024 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account