DSpace Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Erdiangga, Muhammad Depo
dc.date.accessioned 2025-05-02T04:34:51Z
dc.date.available 2025-05-02T04:34:51Z
dc.date.issued 2025-03-12
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26968
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sepatu Adidas pada mahasiswa di kota Medan. Metode yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif, dengan populasi mahasiswa di kota Medan yang jumlahnya tidak diketahui. Oleh karena itu, pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus Lemeshow, menghasilkan sampel sebanyak 96 orang, yang terdiri dari 24 mahasiswa USU, 24 mahasiswa UMSU, 24 mahasiswa UMPRI, dan 24 mahasiswa UMA. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner/angket, dan analisis statistik dilakukan menggunakan software SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu Adidas pada mahasiswa di kota Medan, begitu pula Kualitas Produk dan Harga yang juga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu Adidas pada mahasiswa di kota Medan en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Citrak Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk dan Harga en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account