DSpace Repository

PENGARUH INFLUENCER MARKETING, PROMOSI DIGITAL, DAN SEO TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA TRENDING CAMP SIKABUNG-KABUNG KECAMATAN KUTALIMBARU DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENIN

Show simple item record

dc.contributor.author AULIA, NURUL HUSNA
dc.date.accessioned 2025-04-25T03:31:59Z
dc.date.available 2025-04-25T03:31:59Z
dc.date.issued 2025-03-24
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26910
dc.description.abstract Pengaruh influencer marketing, promosi digital, dan SEO terhadap keputusan berkunjung ke Trending Camp Sikabung-Kabung, Kecamatan Kutalimbaru, dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital yang melibatkan influencer, platform media sosial, dan optimisasi mesin pencari dapat meningkatkan kesadaran merek dan mempengaruhi keputusan wisatawan untuk berkunjung. Penerapan SEO yang efektif juga meningkatkan visibilitas destinasi wisata, mempermudah pengunjung dalam menemukan informasi terkait. Penelitian ini memberikan wawasan bagi pengelola wisata dalam mengoptimalkan pemasaran digital untuk meningkatkan jumlah pengunjung. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Influencer Marketing en_US
dc.subject Promosi Digital en_US
dc.subject Keputusan Berkunjung en_US
dc.title PENGARUH INFLUENCER MARKETING, PROMOSI DIGITAL, DAN SEO TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA TRENDING CAMP SIKABUNG-KABUNG KECAMATAN KUTALIMBARU DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENIN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account