DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT DIKECAMATAN PERCUT SEI TUAN PENGGUNA SEPEDA MOTOR NMAX

Show simple item record

dc.contributor.author LUBIS, MUHAMMAD MUJAHIDIL KHAIR
dc.date.accessioned 2024-12-12T07:09:46Z
dc.date.available 2024-12-12T07:09:46Z
dc.date.issued 2024-09-22
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26637
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening Pada Masyarakat Dikecamatan Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pada Masyarakat Dikecamatan Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX yang tidak di ketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow yang berjumlah 96 orang masyarakat pengguna Iphone. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Konsumen. Citra Merek berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening. Citra Merek tidak berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening Pada Masyarakat Dikecamatan Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT DIKECAMATAN PERCUT SEI TUAN PENGGUNA SEPEDA MOTOR NMAX en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account