DSpace Repository

PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN TAGLINE GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE VIA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATRA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author NIKO, WINZID
dc.date.accessioned 2024-12-02T03:10:03Z
dc.date.available 2024-12-02T03:10:03Z
dc.date.issued 2024-08-13
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26579
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online costumer review terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh tagline gratis ongkir terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh online costumer review dan tagline gratis ongkir terhadap keputusan pembelian online via e-commerce shopee (studi pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara). Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara yang menggunakan Aplikasi Shoppe, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan online costumer review terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan tagline gratis ongkir terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara simultan dan signifikan online costumer review dan tagline gratis ongkir terhadap keputusan pembelian online via e-commerce shopee pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Online Costumer Review, en_US
dc.subject Tagline Gratis Ongkir dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN TAGLINE GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE VIA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATRA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account