DSpace Repository

PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN M-BANKING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA LABUHANBATU)

Show simple item record

dc.contributor.author HARAHAP, HARISYAH ARIANI
dc.date.accessioned 2024-11-29T08:09:55Z
dc.date.available 2024-11-29T08:09:55Z
dc.date.issued 2024-10-29
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26559
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Daya Tarik Iklan, Fitur Layanan Dan Kemudahan Layanan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labuhanbatu) baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelang Mahasiswa Kota Labuhanbatu dan sampelnya sebanyak 100 Mahasiswa Kota Labuhanbatu. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Hasil penelitian secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labauhanbatu). Secara parsial tidak terdapat pengaruh antara Fitur Layanan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labauhanbatu). Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kemudahan Layanan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labauhanbatu). Secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara Daya Tarik Iklan, Fitur Layanan dan Kemudahan Layanan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labauhanbatu). en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Daya Tarik Iklan en_US
dc.subject Fitur Layanan en_US
dc.subject Kemudahan Layanan en_US
dc.title PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN M-BANKING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA LABUHANBATU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account