DSpace Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KILLINEY KOPI INDONESIA MEDAN CABANG KOMPLEK SETIA BUDI INDAH

Show simple item record

dc.contributor.author HARDIAN, FAKHRURRAZI
dc.date.accessioned 2024-11-15T01:46:09Z
dc.date.available 2024-11-15T01:46:09Z
dc.date.issued 2024-08-14
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26254
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di Killiney Kopi Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah baik secara parsial dan simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Killiney Kopi Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Killiney Kopi Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KILLINEY KOPI INDONESIA MEDAN CABANG KOMPLEK SETIA BUDI INDAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account