DSpace Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Anugrah, Syahrul Haz
dc.date.accessioned 2024-11-14T09:27:41Z
dc.date.available 2024-11-14T09:27:41Z
dc.date.issued 2024-09-14
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26233
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian pada konsumen Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan bahwa Brand Awareness memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada konsumen shopee di Kota Medan,Brand Ambassador berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada konsumen shopee di Kota Medan dan Brand Awareness dan Brand Ambassador memiliki pengaruh psoitif signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen shopee di Kota Medan en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account