dc.contributor.author |
MALA, NUR |
|
dc.date.accessioned |
2024-11-13T07:49:30Z |
|
dc.date.available |
2024-11-13T07:49:30Z |
|
dc.date.issued |
2024-10-22 |
|
dc.identifier.uri |
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26134 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan
menganalisis Harga terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan
menganalisis Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian. Untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Harga dan Celebrity Endorser
terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Generasi Z Di Kota Medan .
Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui
hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni
menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian
menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang
diteliti adalah Produk Wardah Pada Generasi Z Di Kota Medan dengan populasi
tidak diketahui dan sampel sebanyak 100 orang dengan penarikan sampel
menggunakan rumus lemeshow. Hasil peneletian ini adalah Promosi berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Harga berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian. Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian . Dan Promosi, Harga dan Celebrity Endorser berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Generasi Z Di
Kota Medan . |
en_US |
dc.publisher |
umsu |
en_US |
dc.subject |
Promosi |
en_US |
dc.subject |
Harga |
en_US |
dc.subject |
Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA GENERASI Z DI KOTA MEDAN |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |