Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
Harga , Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penggunaan
Gojek Pada Mahasiswa Pengguna Gojek Di Kota Medan. Didalam penelitian ini
menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel.
Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis
data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan
pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Mahasiswa
Pengguna Gojek Di Kota Medan dengan populasi tidak diketahui dan sampel
sebanyak 100 orang dengan penarikan sampel menggunakan rumus lemeshow.
Hasil peneletian ini adalah Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Penggunaan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
penggunaan Keuangan. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Penggunaan. Dan Harga , Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Gojek Pada Mahasiswa Di Kota
Medan