DSpace Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP PEMBELIAN ULANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author FITRI, RAHMADANIV
dc.date.accessioned 2024-11-06T02:35:23Z
dc.date.available 2024-11-06T02:35:23Z
dc.date.issued 2024-08-28
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25876
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, lokasi dan kepuasan konsumen secara langsung terhadap pembelian ulang, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan lokasi secara langsung terhadap kepuasan konsumen, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan lokasi secara tidak langsung terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Mixue Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek, lokasi dan kepuasan konsumen terhadap pembelian ulang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan lokasi terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen Dan Pembelian Ulang en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP PEMBELIAN ULANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account