DSpace Repository

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR RINGROAD MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author WANDANI, AUDRIYA
dc.date.accessioned 2024-11-05T03:15:20Z
dc.date.available 2024-11-05T03:15:20Z
dc.date.issued 2024-10-22
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25835
dc.description.abstract Peneitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap minat beli minat beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan, baik itu secara parsal maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan Ada pengaruh yang signifikan harga terhadap Minat Beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Ada pengaruh yang signifikan Promosi terhadap Minat Beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Ada pengaruh yang signifikan antara harga dan Promosi terhadap Minat Beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Nilai koefisien determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,677, hasil ini memiliki arti bahwa 66,7% variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Harga dan Promosi sedangkan sisanya sebesar 33,3% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR RINGROAD MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account