DSpace Repository

“Pengaruh Influencer dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Purbasari dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening

Show simple item record

dc.contributor.author Pulungan, Risma Yani
dc.date.accessioned 2024-11-02T05:11:29Z
dc.date.available 2024-11-02T05:11:29Z
dc.date.issued 2024-09-03
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25781
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Purbasari Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening, baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pedekatan kuantitatif. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni least squere – structural equestion model (SEM – PLS). teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Adapun hasil penelitian Inluencer berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Electronic Word Of Mouth (E-WOM) tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Influencer berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Influencer melalui Brand Image tehadap Purchase Intention berpengaruh signifikan. Elecetronic Word Of Mouth melalui Brand Image terhadap Purchase Intention berpengaruh signifikan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Influencer en_US
dc.subject Electronic Word Of Mouth (E-WOM) en_US
dc.subject Purchase Intention en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.title “Pengaruh Influencer dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Purbasari dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account