DSpace Repository

PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JNE MARTUBUNG PADA MASYARAKAT MEDAN LABUHAN

Show simple item record

dc.contributor.author MUTIA, AFANI
dc.date.accessioned 2024-10-28T01:43:06Z
dc.date.available 2024-10-28T01:43:06Z
dc.date.issued 2024-09-12
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25639
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen secara langsung terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara langsung terhadap kepuasan konsumen, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat Medan Labuhan sebagai konsumen JNE Martubung. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen en_US
dc.title PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JNE MARTUBUNG PADA MASYARAKAT MEDAN LABUHAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account