DSpace Repository

Pengaruh Kepercayaan, Peresepsi Kemudahan, dan Peresepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan E Commerce Pada Mahasiswa FEB UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Alfarizi, Sukanda
dc.date.accessioned 2024-10-23T10:24:20Z
dc.date.available 2024-10-23T10:24:20Z
dc.date.issued 2024-10-14
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25576
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Peresepsi Kemudahan Dan Peresepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan E-Commerce Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya sebanyak 927 Mahasiswa Angkatan 2020 dan 2021 dan sampelnya sebanyak 90 Mahasiswa Angkatan 2020 dan 2021. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap Minat Menggunakan E-Commerce pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi kemudahan terhadap Minat Menggunakan E-Commerce pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU. Secara parsial terdapat pengaruh positif namun tidak signifikan antara persepsi resiko terhadap Minat Menggunakan E-Commerce pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU. Secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara Kepercayaan, Peresepsi Kemudahan Dan Peresepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan E Commerce pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Peresepsi Kemudahan en_US
dc.subject Peresepsi Resiko en_US
dc.subject Minat Menggunakan en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan, Peresepsi Kemudahan, dan Peresepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan E Commerce Pada Mahasiswa FEB UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account